SMANSAGA Galau part2

Kembali lagi di paskar pelangi haha, kali ini menu postingan hari ini adalah galau lanjutan dari SMANSAGA Galau part1 hehe. Kali ini membahas tentang kriminalitas, dan hal hal aneh lainnya yang dilakukan seseorang saat mengalami kegalauan, khususnya sekolah saya yang lagi musimnya galau. Bulek Partiyah say :"mboh yo jif saiki kok musime wong galau kabeh" dari kata bulek kantin langganan saya tersebut membuat saya ingin melanjutkan postingan edisi galau tersebut.
Masih menggunakan media yang sama yaitu BB torch punya Setyo, (gx modal). Maklum punyanya Blue berry hehe. Langsung saja saya diam diam merayap mencari sasaran yg sedang lengah.

Berikut adalah aksi aksi tidak terpuji dan tidak jelas beberapa orang siswa karena dampak negatif kegalauan dari Ujian Praktik.

Photo ini saya ambil saat ada orang berduaan di pojok kelas S2 . Satu org menyadari saat saya foto. Entah bagaimana keadaan Ika avi anak cewek tersebut paska berduaan ama Tamawan haha piss :p

"sayang ada yang foto kita sayang"



Berbeda dengan ini. Ini adalah dampak dari jauh seorang kekasih . Temanpun dia embat juga haha
 
Selingkuh



































Berbeda dengan yang ini, mungkin ini yang sering disebut kumpul kebo wkwkwk. Mana ada penampakan hantu botak lg huahahaha.



Kali ini adalah kriminalitas siswa saat sedang galau . Saya melarang keras untuk meniru adegan ini, dont try at home !
Tatapan yang serius ke layar monitor, hingga memnggenggam tangannya karena tidak tahan melihatnya.. haha

liat bokep kali yaa? wkwkwk


Yang satu ini saya tidak merekomendasikan untuk ditiru, karena klo dia memang akan mencuri spare part CPU bisa berabe, tapi jika pemuda tersebut berniat baik untuk memperbaiki CPU yg rusak tidak apa apa  hahaha, semoga hanya memperbaiki saja :D

maaf muka pelaku saya sensor hahaha


Nah itulah photo photo asli tanpa rekayasa kegalauan siswa siswi sman1 kotagajah, postingan ini hanyalah intermezo saja ika anda kurang berkenan saya minta maaf sebesar besarnya. Terima Kasih






Suka artikel ini ?

About Nadzif Paskar

Admin Blog

3 comments

Click here for comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 16, 2012 at 2:35 PM

hahaha..... itu sapa yang ada di samping CPU gan?

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 16, 2012 at 5:49 PM

wahahahaha sensor kang, hehe

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 16, 2012 at 5:49 PM

itu mah perbaikin komputer dia

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan