Jerawat Itu Anugerah

Jerawat mungkin anda sering mendengar hal tersebut, Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat sering melanda kaum muda mengapa demikian? kalo menurut saya karena anak muda sering berfikir keras atau galau, ataupun yang sering terjadi adalah seseorang yang sayang dengan kita dan cinta dengan kita yang menimbulkan jerawat tersebut haha . Itu menurut saya karena saya sudah membuktikan bahwa itu benar hehe, tapi jangan dipercaya karena akan musrik bagi anda ewkwkwk.
Jerawat menjijikan haha
Kligmann seorang peneliti jerawat ternama di dunia berpendapat
Tak ada satu orang pun yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat dikulitnya
Menurut Nadzif Paskar jerawart muncul karena beberapa
hal:

  1. Ada irang yang sayang dengan kita
  2. Ada seseorang yang cinta dengan kita
  3. Kita mempunyai suatu rasa yang belum terungkapkan
  4. Terlalu banyak pikiran atau stres
  5. Galau banget
 Kalo menurut kesehatan sangatlah berbeda haha secara gitu


  1. Produksi minyak yang berlebihan
  2. Sel sel kutil yang mati eh kulit hehe
  3. Bakteri pada kulit
  4. Kosmetik yang sering digunakan oleh wanita wanita
  5. Obat-obatan 
Adapun cara cara yang halal untuk mengatasi jerawat menurut kesehatan,
Cara Mengatasi Jerawat:

  • Kulit wajah harus selalu bersih saat istirahat di rumah
  • Jangan memecahkan jerawat dan menyentuhnya
  • Hindari pemakaian kosmetik atau bedak bedak kaya gituan
  • Berilah pembersih kulit berbeda dengan kulit kering atau berminyak, demikian sebaliknya
  • Membersihkan kulit di sorehari berbeda dengan pagi hari
Cara Amali eh alami Mengatasi Jerawat

  • Ambil 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua lalu jemurlah
  • Lembutkanlah daun pepaya dan diberi air kemudian diambil sarinya
  • oleskan sari daun pepaya ke target jertawat anda


Perawatan Untuk Mengatasi Jerawat

  • Cucilah lovak secukupnya, lalu parut dan ambillah airnmya
  • Tambahkan cuka apel sedikit sehingga rata
  • Olehkan ke tarfget jerawat tunggu hingga kering
  • Setelah Kering bilas air
  • Lakukan secara rutin hingga jerawat teratasi


Selamat Mencoba ........

Suka artikel ini ?

About Nadzif Paskar

Admin Blog

4 comments

Click here for comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 17, 2012 at 5:57 PM

wah..
manteb infonya gan..
tapi alhamdulillah..
ane dah nggak jerawatan.
nanti kalau ada teman saya yang jerawatan
saya suruh pakai trik sobat.
:D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 18, 2012 at 6:50 PM

haha oke sob sama sama :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 18, 2012 at 9:02 PM

maaf bos, loe tau sendiri kalau saya gak pernah punya jerawat. tapi kalau jerawat batu si ada..

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 19, 2012 at 3:02 PM

di pukul pake palu zer pecah tuh hehe
*kiding

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan