SMANSAGA Galau .part1

Galau adalah sebuah fenomena yg sudah tidak asing lagi di bumi pertiwi ini. Dari anak anak hinggga mbah mbah mengenal galau dan pernah mengalaminya. Dewasa ini musimnya galau khususnya lingkungan sekolah saya haha kenapa demikian? pertama yg paling saya soroti adalah kelas XII yg sedang galau galau nya memikirkan UN,UP,US, PTN, Pacar, Masa depan, keuangan, keluarga dkk . Kegalauan tersebut banyak berdampak pada psikologis dan tingkah laku korban menjadi gaje (gax jelas). Seperti kriminalitas kriminalitas kecil yg menjadi pelampiasan kegalauan si korban, ada juga yg melamun dan meratapi nasib, dan banyak juga yg melampiaskannya dengan emosinya. 
Saat itu adalah minggu ujian praktek so banyak kegalauan melanda, gx sengaja saya pinjem BB torch punya setyo lalu saya photo spy korban korban galau terseburt haha


Berikut adalah korban korban GALAU di SMANSAGA yang berhasih saya capture :

1. Galau di tinggal bojo, haha. Kalo menurut saya mbak yg satu ini termasuk pada klasifikasi galau GARUT GAlau RUTin . Sering kali saya melihat Nurul melamun tanpa sebab. seperi pada gambar di bawah ini.



"nevermind i'll find someone like you.....(ost.adele)"

2. GAMPANGAN adalah singkatan dari GAlau Mencari PAsaNGAN. Rico adalah seorg pemuda lajang yg sedang galau mencari pasangan, sudah banyak wanita ia dapat tapi zonk pula itu semua hahahaha..


"mengapa hidupku harus begini"

3.GANGSTER GAlau NGeneS TERus. Galau jenis ini sangat berbahaya karena tidak hanya menular namun juga dapat menyebabkan korban kehilangan akal sehat, 


hilang akal sehat (gila)

4. Mereka adalah kaum kaum hawa yg sudah menuju jalan yg benar, mereka sadar akan ujian yg sebentar lagi datang,

GAJIAN GAlau uJIAN
5. Korban dari galau tingkat GAJIAN. yg berdampak positif yaitu mencerdaskan otak, tapi lebih bnyak dampak negatifnya yaitu terbakarnya sel kulit pada kepala yg di sebabkan oleh prosecor otak yg tidak berhenti bekerja memberi gesekan antara lempeng lempeng yg menyebabkan panasnya permukaan litosfer kepala dan inilah jadinya.


pemuda naas yang terjangkit virus galau
sehingga kepalanya harus diamputasi

AMANAH:
"Galaulah sebelum galau itu dilarang :P"

Nantikan galau galau lainnya dalam postingan lainnya jga hehe. Semoga postingan saya ini cukup berkesan bagi anda dan membuat hati anda untuk menanamkan program anti galau haha. Terima Kasih atas kunjungannya..

Salam Paskar Pelangi

Suka artikel ini ?

About Nadzif Fajar

Admin Blog

1 comments:

Click here for comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 13, 2012 at 3:49 PM

maaf jika poto anda narsis di postingan ini, hahaha
piss

Selamat Nadzif Fajar dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan