Meningkatkan Rank Alexa

Pada awalnya saya memang tidak tahu dengan yang namanya Alexa sampai saat ketika saya berkunjung di suatu situs dan ada tulisan alexa rang 68.366, dan itu juga terjadi saat saya mengunjungi website lainnya. Dari situlah saya mulai mencari tahu tentang alexa. Memang Alexa Traffic Rank tidak sepopuler google, namun Alexa ini cukup penting untuk para blogger yang ingin menjadikan blog nya mempunyai "harga" atau pangkat yang lebih dari yang lainnya, tidak seperti blog saya ini yang masih ecek ecek haha. Saya berharap semoga situs saya ini tembus Alexa Rank amin..



Setelah saya melancong ke blog blog saya menemukan kesimpulan untuk meningkatkan rank alexa dengan cepat

Tips Meningkatkan Rank Alexa:

  1. Alexa Traffic
    Langkah paling dasar : Get a lot traffix!!. Karena ide awal dari Alexa adalah untuk menentukan website mana yang memiliki traffic paling banyak dengan ansumsi., banyak trafic = Lebih populer. Alexa pada dasarnya adalah pe-rank website terpopuler
  2. Alexa Toolbar
    Menggunakan broswer yang sudah terinstall alexa toolbarbisa meningkatkan rank alexa blog anda, sebenarnya bukan web anda saja tapio setiap web yang dkunjungi broswer yang terinstall alexa toolbar juga mendapat nilai yang akan diperhitungkan dalam ranking,  Lalu, bukankan pengunjung dari web mu adalah dirimu sendiri? So kalau broswer anda sudah trinstall toolbar , maka penambahan ranking akan terjadi secara otomatis. Sayangnya media saya untuk menginstall toolbar tersebut sudah di sabotase oleh kakak saya karena suatu hal,huhu ngenes nih. Nah nah toolbar terbesut bisa di install dari link yang ada di blog ane. letaknya di pojok bawah kanan.
  3. Alexa Widget
    Pasang Alexa site stat di web anda. Alexa site stat ini mengandung data html script yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server axela sehingga statistik alexa menjadi lebih akurat. Script bisa di copy paste di website alexa sendiri. 
  4. Alexa Blog/ Alexa Content
    Tulis/posting tentang alexa di blog anda. Tepatnya yang anda baca sekarang ini hehe.

Mengapa Alexa Penting????
The aswener is, karena ada beberapa website layanan iklan komersil yang yang memberi syarat ranking Alexa dengan ranking tertentu . Review Me, Text Link Ads, Sponsored Review adalah diantaranya dab masih banyak lagi. so tinggkatkanlah alexa rank web anda.
Suka artikel ini ?

About Nadzif Fajar

Admin Blog

2 comments

Click here for comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 20, 2012 at 4:00 PM

:) hm,,, bang ale nyimak ya :D

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 21, 2012 at 1:04 PM

oke thanks bang hehe, lagi usaha nih gmna caranya tembus axela

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan