Mimpi Indahku

Kali ini saya mau cerita mimpi yang saya alami , categorie mimpi ini emang sering terjadi pada orang orang apa lagi pada orang yang sedang full galau hahaha kebetulan agak iya saya banget .

Dunia Nyata
Waktu itu saya masih belum tidur padahal jam sudah melewati jam tidur rutin saya dan hal itu bikin mamah bangun dengan muka seperti itu dan menyuruh saya tidur. Tapi itu tak membuat niatku untuk tidur Mengapa demikian?? karena saya sedang asik nonton tivi.


Bukan tivi biasa karena acaranya saya sukai berurutan so saya tidak mau melewatkan kesempatan ini pertama nonton bukan empat mata sambil nonton film favorite saya yang di tayangkan di chanel swasta, lalu masih dunia lain, dan yang paling ditunggu tunggu yaitu match team sepak bola favourite saya yaitu Juventus hehe . Walau mata menjerit tak bersuara tidak tahan melek tapi saya tetap bertahan sengan secangkir kofee . Secara tidak sengaja saya memikirkan someone hehe galau mode on dah wkwk . Tidak terasa saya tidur lelap karena ngantuk berat dan effect koffe tersebut tidak kuat menahan gempuran rasa ngantuk saya.






Dunia Mimpi
Saya duduk manis di sebelah lab bahasa inggris sekalahan, dan tiba tiba teman teman sekelas saya lari dengan tergesa gesa seperti mau bagi bagi blt haha, tapi saya bingung "Mengapa mereka lari? Apa ada ulangan yaa?" saya tetap diam termenung . Tiba tiba ada seorang anak memanggilku "kak..." dari suaranya lembut dan tersengar suara perempuan, lalu saya spion ke belakang ternyata itu adalah mantan saya yang putus saat ultah dia saat 8 maret lalu. Dengan sigap dia menggandeng saya dan mengajak jalan jalan . Lalu saya melanjutkan dialog yang terputus tadi "Kok dengaren dx ngajak kx jalan jalan?". Dia menjwab"Aku kangen ama kx". Saya pun terbang melayang entak nyangkut kemana haha. Lalu terdengar suara serak serak mengerikan yg menusuk rahang telinga saya, "Kamu tuh bandel amat lo dibilangin!". Tiba tiba saya seperti di tarik magnet yang sangat kuat dan pegangan tanganya pun terlepas karena kuatnya tarikan itu. Diapun menangis seperti tidak rela melepas saya.


Dunia Sadar
Sayapun sadar ternyata ibu saya dengan tega menyeret saya dari ruang tivi menuju kamar saya(jahat). Lalu sekitar beberapa detik saya terlelap lagi.

Esok harinya saya gembira ria dan saat sarapan pagi dengan gori NGET-NGETAN (daur ulang kasarnya haha) saya menanyakan hal tadi kepada bapak saya lalu dia menjawab "kuwi tandane bocah mau jek sayang karo kowe.." bilingual "itu bertanda dia masih sayang kamu" . Dari sugesti td saya masih membuktikan opini bapak saya td benar tidaknya tapi itu sangatlah sulit.
Sampai sekarang saya masih membuktikan benar tidaknya 


INI MIMPIKU... APA CERITAMU????

Suka artikel ini ?

About Nadzif Paskar

Admin Blog

2 comments

Click here for comments
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 16, 2012 at 2:47 PM

dex masih sayang kog ama kax.....
hahaha.... :D......
peace gan, kiding... tpi emang agaknya dia masih sayang bgt ma kmu gan...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
March 16, 2012 at 3:15 PM

waw , ada bang yos haha .
kok tau?????

Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan